Handphone jadul 2300 akhirnya punya juga

Assalamu'alaikum wr wb
Berawal dari susahnya sms pake hp layar sentuh spc, lalu saya nyari handphone jadul yang penting bisa dibuat sms dan telpon plus batrai awet.
saya coba tanya di group facebook ETALASE ONLINE apakah ada yang mau jual hp nokia jadul senter 1202,1280 dan sejenisnya. saya lihat posting ke bawah ternyata ada yang jual 1202 dengan harga 80 ribu, saya setuju dengan harga tapi pemilik tidak mau cod di bojonegoro kota, saya juga males saat di menwarkan cod di kalitidu.
pencarian masih berlanjut, di postingan saya banyak yang menawarkan hp masing-masing saya coba sms yang punya hp nokia 1661 harga lumayan murah 80 ribu, tapi saat saya tanya-tanya tentang kondisi hp saya kurang puas jadi saya membuat penawaran ulang menjadi 70 ribu dan ternyata dia tidak mau. lagi-lagi saya gagal dalam transaksi.
lanjut dihari berikutnya saya melihat ada yang menawarkan hp nokia 2300 saya lupa harga, lalu saya berinisiatif membuat posting pencarian hp jadul nokia 2300, ternyata ada yang menwarkan, langsung saja saya pv dan ternyata dekat dengan rumah saya, kondisi hp sudah lama tidak terpakai dia menawarkan harga 50 ribu. pada hari Selasa 4 mei langsung saya cek kondisi hp, ternyata masih lumayan mulus dan memuaskan sekali walaupun batrai agak sedikit tidak normal (Droop)
alhamdulilah saya sudah mendapatkan hp jadul kupu ini.
ini spesifikasi nokia 2300 dari gsmarena

General 2G Network GSM 900 / 1800
SIM Mini-SIM
Announced 3Q, 2003
Status Discontinued
Body Dimensions 107 x 46 x 20 mm (4.21 x 1.81 x 0.79 in)
Weight 92 g (3.25 oz)
Display Type Monochrome graphic
Size 96 x 65 pixels, 4 lines
- 4-way scroll key
Sound Alert types Vibration; Downloadable polyphonic, monophonic ringtones, composer
Loudspeaker Yes
3.5mm jack No
Memory Card slot No
Phonebook 50
Call records 10 dialed, 10 received, 10 missed calls
Data GPRS No
EDGE No
WLAN No
Bluetooth No
USB
Camera No
Features Messaging SMS
Browser
Radio FM radio
Games 3 - Snake II, Space Impact+, and Opposite
Languages Most major European and Asian
GPS No
Java No
Colors Xpress-on covers
- Predictive text input
- SMS to many
- Calculator
- Stopwatch
- Changeable front and back covers
- Picture messaging
Battery Li-Ion 850 mAh battery (BL-5C)
Stand-by Up to 400 h
Talk time Up to 4 h 30 min
Misc SAR EU 0.86 W/kg (head)    


tapi beberapa hari kemudian saya coba browsing hp dengan daya tahan lama, saya menemukan produk baru nokia 105. 1 bulan 1 kali charger  . . . wooooow.... (pencarian masih berlanjut)
Wassalamu'alaikum wr wb

ads

Ditulis Oleh : Septian Hari: Minggu, Juni 09, 2013 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar