Welcome To Indonesia LiVerpool

Bojonegoro - 17 Julis 2013, bertepatan dengan bulan suci ramadhan untuk pertama kalinya club sepakbola asal Britania raya Liverpool FC datang ke indonesia. walaupun saya tidak bisa melihat langsung pertandingan di stadiun GBK saya mencoba membuat wallpaper untuk menyambut kedatangan Tim yang saya cintai ini.
karena suatu alasan saya tidak bisa ikut ke jakarta, semoga saya masih diberi kesempatan suatu saat nanti untuk bisa menyaksikan pertandingan liverpool secara langsung. welcome to indonesia LiVerpool.. 
we love you liverpool we do, oh liverpool we love you....
dan ini jepretan Kopites yang menyambut kedatangan para pemain liverpool di bandara halim
Pesawat Garuda Indonesia yang membawa pemain mendarat di bandara Halim perdanakusuma sekitar jam 14.00 WIB
Om BR dan Kapten mengawali turun dari pesawat



Para Pemain LFC turun dari pesawat
Gerrard mau nyetop bus
ini dia pemain idola saya, number 5 DAGGER. Welcome to my country
Sterling, Hendo, Wisdom sedang antri naik bus
striker muda LFC Fabio Borini, tampak masih sedih atas kekalahan di final uero U21 melawan spanyol
Jordan Henderson, kapten inggris muda di uero U21.  nampaknya di bergumam pada Borini, lu masih mending nyampe final lha timnas ane ?



Sang Kapten, Steven Gerrard. Senyum sinis pada 2 juniornya yang gagal di uero U21. lihat aksiku di brazil 2014 :D

Arsitek Liverpool memberi jempol pada fans yang memadati bandara


Suasana di luar bandara Halim. terlihat riuh saat bus yang membawa para pemain keluar

Suasana diluar bandara, para fans menunggu bus yang membawa para pemain.
Terlihat penampakan wajah sang kapten di kepala salah satu fans
Banner unik yang disampaikan untuk pemain baru liverpool , Kolo Toure yang sedang mealksanan ibadah Puasa.

ada satu banner yang meminta Downing tetap di Anfield

Bukti Loyalitas para fans LFC di indonesia

lebih jelasnya silahkan lihat keriuahan para fans yang memadati bandara halim, ni nemu vidio di youtube :

You'll Never Walk Alone | FraFu 

ads

Ditulis Oleh : Septian Hari: Rabu, Juli 17, 2013 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar