Cara Menjalankan File.Exe setelah kita rubah open with program lain

Assalamu'alaikum Wr Wb.

sebentar lagi ramdhan tiba, bulan penuh ampunan Allah SWT, pintu neraka ditutup setan-setan diikat dan pintu Surga dibuka lebar.. semoga kita semua umat nabi Muhammad SAW mendapat berkah ampunan dari Allah SWT, dan dimasukkan dalam surganya. aamiin.

file exe open with
           kembali kejudul "cara menjalankan file.exe setelah kita rubah open with program lain", berawal dari iseng dan penasaran tentang aplikasi tajwid.exe, saya coba buka aplikasi pake notepad tujuan saja untuk bisa mencopy pengertian dan penjelasan dalam aplikasi tajwid, alhasil saya buka pake notepad muncul code kotak-kotak udah gak berhasil copy isi aplikasi malah program lain yang di desktop berubah semua open with notepad, alhasil saya coba buka firefox malah dibuka lewat notepad gak bisa buat browsing lah pastinya :D  . . . . 
saya coba otak atik open with pake program lain sama saja, setelah browsing saya temukan ada blog yang membahasnya, dengan cara reset code registry, saya coba download pake hp malah gagal mulu sinyal edge :D.. 
akhirnya keluar duit lebih buat ke warnet. . . . dan saya coba Alhamdulillah bisa.... langsung saja dibawah triknya.

Caranya cukup mudah, ikuti saja langkah di bawah.
  1. Download file registry berikut. Download
  2. Ekstrak file .rar tersebut.
  3. Klik 2x file fix_exe_error.reg, jika muncul kotak dialog pilih yes.
  4. Klik 2x file fix_shortcut(link)_error.reg, lalu pilih yes.
  5. Restart komputer Anda.
#Laptop yang saya pakai Windows 7, untuk xp atau windows 8 coba aja dulu.
semoga bermanfaat, salam

ads

Ditulis Oleh : Septian Hari: Rabu, Juni 10, 2015 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar