Desain Tiket Nobar Liverpool FC

Assalamu'alaikum Wr Wb.
Akhirnya saya posting lagi, cerita bermulai saat hak siar BPL mulai tak terjangkau tivi lokal, tak habis akal kami fans Liverpool sekitar bojonegoro mengadakan nonton bareng bekerjasama dengan semesta home teater (Bioskop mini). pertama kali nobar waktu itu Liverpool vs Manc dengan hasil 1.0 kemenangan untuk liverpool satu gol itu disumbang teman kita Edy Sturridge, :D sekitar 40 anak datang mengikuti acara nobar the reds bojonegoro.
saat nobar kedua lawan Swansea, Kick Off pertandingan jam 02.00 WIB, panitia takut tidak ada teman teman kopites yang datang tapi dengan jiwa merah meraka datan, sekitar 15 anak, merasa cukup sukses dengan acara nobar ini kali ini panitia membuat ide untuk lebih meramaikan acara nobar selanjutnya lawan soton, sabtu 21 september 2013. 
panitia membuat tiket bagi siapa saja yang mau ikut acara nobar wajib beli tiket dulu biar kebagian tempat, soalnya Bioskop Mini cumak ada 50 Kursi, untuk lebih menyemangati teman teman kopites saya mengusulkan sebuah ide untuk mengadakan undian dari potongan tiket, untuk hadiah saya mengusulkan pulsa, tapi teman saya prana mau memberikan lebih, topi seharga 45 K siap diperebutkan bagi siapa saja yang ikut acara nobar besok sabtu.
 keasikan ngetik akhirnya lupa sama judul hohoho... 
baiklah ini desain tiket nobar dari saya. masih jauh dari kata sempurna, untuk itu bagi master yang membaca postingan saya ini mohon masukkan untuk kedepannya.
Desain Tiket Nobar
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Salam merah #you'll never walk alone
 

ads

Ditulis Oleh : Septian Hari: Jumat, September 20, 2013 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar