Desain Kaus The Red Bojonegoro

Assalamu'alaikum Wr Wb.
sebenernya desain ini sudah lama jadi dan sudah dicetak, saya sengaja share desain ini untuk mengisi luang dan ingin menyimpan desain ini di blog Memori Online ini. 

Sebelum diputuskan desain saya yang dipake ada beberapa pesaing yang mengikuti lomba desain kaus The Reds Bojonegoro. tentu saja saya tidak mau kalah dan tambah bersemangat. saking semangatnya saya membuat 3 desain sebagai banginga (cuma beda warna doang wkwkwk)

Desain 1 Hitam
Desain 2 Putih


Saat itu selesai nobar Chelsea vs Liverpool (kayaknya :D) kita tidak langsung pulang tapi membahas pembuatan Kaus The Reds Bojonegoro, tapi sebelumnya rencana ini telah di umumkan di Group FB jadi saya sudah menyelesaikan desain diatas untuk diajukan.

ternyata sudah ada yang mengajukan desain duluan yaitu Afik, desain miliknya kaus berwarna merah dan ada gambar Liverbird ditengah, anak-anak langsung suka ada yang bilang "wah apik iku, wes iku ae desaine' (seingetku sih gitu wkwkw) saya pun kaget saat anak-anak suka dengan desain itu, agak down.

saat semua hampir setuju salah satu temanku Tian (mbahe) menyemangati saya "apik desainanmu, lang diajokno". langsung saja saya mengajukan desain saya diatas pada ariel yang megang laptop.

Benar saja semua anak hampir setuju dengan desain buatan saya yang hitam, "tapi ada yang kurang ni, kita kan The Reds masak warnanya hitam, cobak dibuat desain seperti ini tapi yang warnanya Merah biar cocok saat dibuat nobar" kata ariel, dan anak-anak berpikiran sama, tapi tentu saja saya membantah "bagusan hitam kalo menurutku, lebih menyatu sama desainnya (alesan padahal males desain lagi wkekekek)

tapi anak-anak mendesak untuk merubah warna kaus menjadi merah, apa boleh buat saya desain lagi dan jadilah Desain 2 dibawah ini penampakannya

   
Desain 2 Merah Hitam


Desain 2 Merah Kuning
Desain 2 diatas cuma beda bagian belakang hohoho... 
sebelum saya kirim ke pihak produksi saya teliti lagi ada yang kurang menurut saya. lalu saya sedikit bermain warna dan jadilah desain ke tiga dan inilah desain final The Reds Bojonegoro dari saya.
Depan

 Keterangan Desain : 
  • Sebelah kiri ada Bayangan Trophy Liga Champions, melambangkan bahwa kami masih RAJA di ajang liga champions dari daratan Inggris.
  • 5 Bintang dibawah Tulisan LiVerpool Fc, tentu saja melambangkan Banyak trophy yang kita menangkan yaitu 5 Trophy Liga Champions mengungguli tim lain di daratan Inggris.
  • Huruf V yang berbeda warna dan lebih besar, V adalah angka romawi untuk 5, dan sebanyak itulah kami memenangkan Trophy Liga Champions.
  • Liverbird, jika anda menanyakan ini pasti anda bukan pendukung The Reds, Liverbird adalah lambang Club bola kota pelabuhan itu.

Belakang
untuk bagian belakang ini tidak saya rubah, masih memakai desain kedua saya, :D

Keterangan Desain :
  • Bagian Kiri terdapat logo, Logo The Reds Bojonegoro yang saya buat dan dipake kalo saya yang desain :D.
  • The Reds Bojonegoro, tuntu saja itu yang menjadi ciri bahwa kita anggota The Reds Bojonegoro.. :D
  • You'll Never Walk Alone, Melambangkan kita anggota TRB atau Fans Liverpool apapun yang terjadi kita tidak akan berjalan sendirian, saat menang,kalah ataupun imbang kita akan selalu supports Liverpool Fc, We are more than just supporters, we are one family.
 Sebenarnya tidak hanya membuat Kaus, TRB juga membuat Kartu tanda anggota (KTA) dan juga Syal. jadi rinciannya kita bayar 100 K (dapet Kaus,KTA,Syal).

dan semua pake desain saya, lain waktu akan saya posting diblog ini karena udah capek saya undur diri. oh iya tapi tragis saya saat itu tidak punya uang untuk ikut memesan tapi untungnya saya punya Teman yang kerja diluar pulau yaitu Hadi yang bersedia "mentraktir" saya, sekali lagi terimakasih bro :)

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

ads

Ditulis Oleh : Septian Hari: Jumat, September 27, 2013 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar