Desain Kaus Liverpool | Kopi+es

Assalamu'alaikum wr wb
kali ini saya akan membagikan desain bertema Kopi+Es.
Desain kaus ini merupakan desain lama, yaitu desain stiker yang penah saya buat dulu. desain ini pesanan khusu dari teman saya edy sturridge, langsung saja berikut desain kausnya. bagi siapa saja yang mau make desain ini, saya persilahkan.
Depan
 Pada desain belakang edy minta dikasih tulisan "saya akan berhenti menjadi kopites ketika darah saya tidak merah lagi", karena sama-sama tidak menguasai bahasa inggris akhirnya edy menanyakan kepada orang pintar, katanya sih paling pintar di margomulyo dalam bahasa inggris, entahlah :D
Belakang
Alhamdulillah desain jadi, tapi setelah berbulan bulan kaus belum dibuat oleh edy, mungkin masalah dana :D
akhirnya desain ini saya ajukan di group the reds bojonegoro untuk dibuat kaus. semoga saja terealisasikan aamiin :D

ads

Ditulis Oleh : Septian Hari: Sabtu, November 01, 2014 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar