Tour D Malang

Assalamu'alaikum wr wb
Sekian lama tidak aktif di dunia blog karena sudah tidak lagi bekerja di warnet dan karena kesibukkan mengerjakan skripsi (padahal cuma ngedit hasil orang :v).
Alhamdulillah skripsi sudah rampung dan pada 22 Oktober sudah Wisuda.
kali ini saya akan menulis tentang penggalaman saya jalan-jalan ke Malang.

Berawal saat teman saya yang bekerja di kalimantan pulang kampung karena sudah mendekati Hari raya idul fitri, dia pulang membawa teman kerja dari kalimantan yang ingin berkunjung dirumahnya.bukan kebetulan,memang setelah temannya berkunjung kami berniat ikut maen ke rumahnya di malang.
Karena ada keperluan lain kami ke malang tidak bebarengan,bermodalkan smartphone saya dan tresno teman saya nekat berangkat ke malang tanpa tau arah pom bensin (lol).

22 Juli 2014, saat itu bulan ramadhan, dari rumah niat berpuasa tapi tidak memaksa :D
Dari bojonegoro kami lewat pacet mojokerto, itupun rute dari gps smartphone tanpa bertanya ke orang pintar, ternyata jalan yang kami lalui amatlah berat bagaikan jalan hidup :D , tikung kanan kiri, naik turun karena memang kami lewat jalan pegunungan wisata pacet mojokerto.

apesnya saat tanjakan gunung motor saya pada gigi 2 jadi motor gak bisa naik, terpaksa tresno saya suruh jalan kaki hampir 50 Meter, ketawa aja saya padahal jika motor pada gigi 1 bisa aja naik. :D

Tidak lupa untuk mengabadika momen liburan kami potret kanan kiri dan di bawah ini sebagian hasil yang sudah tersaring dari saya :

Baru nyampe mojokerto eh nemu yang ginian mau mampir tapi tidak masuk agenda, akhirnya cuma mengabadikan momen di candi tikus.

Candi Tikus Mojokerto
 Naik gunung tidak lupa selfie dulu :D , dingin brrr di atas gunung,banyak juga monyet begelantungan di atas pohon rindang.
Selfie
Tak sengaja kami menemukan pemandangan yang bagus untuk photo-photo, gak tau ikut wilayah mana tapi kayaknya udah masuk kota batu malang

5 kali juara Champion
 Pose diatas motor, dengan satria semua jadi dekat :D

Bos kalimantan, M Hadi Tri Sutrisno

Turun gunung langsung nyampe perkotaan Kota Batu malang, karea sudah memasuki waktu Sholat Dzuhur kami mampir ke Pom Pertamina untuk sholat, dan kebetulan pom dekat dengan Universitas Muhammadiyah Malang.
Pom Bensin
 Dari gambar diatas kita bisa lihat Masjid besar, karena penasaran kami mampir untuk sekedar photo-photo :D

Selfie di Masjid
 Setelah berkeliling di masjid kami lanjutkan perjalanan karena sudah ditunggu oleh teman tres yang namanya dar di alun-alun kota malang.
Boros rapopo, seng penteng gak macet bro :D
 Mumpung lagi di depan Universitas Muhammadiyah Malang, Photo dulu

Setelah perjalanan jauh yang melelahkan kita sampai juga di malang, Karena tanggulnya ditutup kami memutar untuk kerumah dar, dibawah merupakan tanggul yang sudah ada dari jaman penjajahan.
Saya dan Dar

Septian

Septian dan Tresno

Lagi Photo malah di photo :D

gak habis ide , walaupung gk ada yang motoin,hehe handphone di sandarkan helm, walaupung berulang ulang tapi hasilnya lumayan :D

Coba tebah apa yang aneh ? :D
 Hasil dari kamera china dan sony jauh banget .... ini hasil dari sony xperia j, kamera 8 MP
Narsis dulu dengan xperia j

Tresno dan Septian
 setelah capek photo-phot kami lanjutkan perjalanan kerumah dar, ternyata masih lumayan jauh juga.
itung itung ngabuburit di bendungan nyampe rumah dar sekitar jam 5 sore, akhirnya saya dan tres keluar beli bakso, tresno pake bahasa jawa halus eh malah jadi campur-campur, sampe yang jual bakso bilang bahasa ngoko aja mas yang penting sama-sama paham :D

pagi hari kita diajak dar ke pantai Ngliyep Malang, ombaknya ngerti :D

Pantai Ngliyep -Malang

Tresno

iseng coret-cotet pasir :D

Liverpool FC
 sebenarnya kita juga nyebur dipantai, tapi photonya gagal dikirim dari handphone milik dar.. jadi langsung aja ke gunung kumbang.
Gunung Kumbang
 habis dari pantai pulang, saat perjalanan pulang liat pemandangan bagus di dekat tebing, jepret dulu :D

Jepret di pinggir tebing
Masih di malang, tresno mau beli handphone buat emaknya, mampir di plaza malang
Hasil Kamera samsung C3322
 Sahur dimalang, lalu buka puasa malang dengan nasi goreng pinggir jalan :D . . . saat perjalanan menuju surabaya menggunakan GPS sempat kesasar masuk jalan Tol, waduh harus hati-hati pake GPS. karena kesal dengan gps kami tanya aja orang yang dipinggir jalan. setelah muter-muter nyari ptc untuk bermalam di kos teman akhirnya ketemu juga.
Nungguin Di Jemput Edy Sturridge
 setelah dijemput edy kenalan fans liverpool dari bojonegoro yang kerja di PTC surabaya, kami ngopi kawasan unesa. kopinya tumpah kena kaki edy, pesan lagi akhirnya :D
Kopi Susu

Esok hari jalan-jalan di PTC surabaya, pertama kali naik lift, kepala pusing mau muntah :D

Ini dia Edy Sturridge
Mengabadikan momen pertama kali naik lift :D

Setelah nyampe lantai atas ternya masih sepi saat itu sekitar jam 10 pagi,sedang buka ruko ptc jam11 siang.

Jepret di PTC
 Eksis dulu,ada miniatur menara Eiffel

Septian dan Edy

Septian dan Tres

Tres dan Edy
 setelah capek walking-walking di PTC kami pamitan sama edi, nungguin edy ngambil motor diparkiran
dari ptc kami menuju wtc surabaya, lalu pulang mampir pasar turi, nyampe babat ngabuburit di pasar agrobis babat, habis itu buka puasa di pasar sumberrejo,habis itu ke kds bojonegoro. hehe
maaf asal tulis karena cuma konsumsi pribadi, seperti tujuan blog ini, buat menyimpan dan mengabadikan momen.