Desain Kaus Liverpool | The Reds Bojonegoro

Assalamu'alaikum wr wb

kali ini saya akan membagikan desain yang saya ambil dari logo TRB yang saya buat saat kursus di BLK bojonegoro, saat itu liverpool memimpin klasmen EPL dan menyisakan 3 pertandingan, saya sudah mempersiapkan desain spanduk buat pawai juara, namun takdir memang kita yang menentukan.
dari pada sia-sia desain yang saya buat, saya coba buat desain kaus dari logo the reds bojonegoro, langsung saja dibawah ini desain kaus the reds bojonegoro
Depan
 pada desain bagian depan terdapat logo the reds bojonegoro, dan slogan "True kopites we are reds family" dan ada dua api abadi untuk mengingatkan kopites terhadap dua tragedi yang dialami fans liverpool.
Belakang
pada bagian belakang desain simple, dan menonjolkan slogan dari liverpool fc, youll never walk alone.
sekian desain kali ini, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.
wassalamu'alaikum wr wb

ads

Ditulis Oleh : Septian Hari: Sabtu, November 01, 2014 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar